EQUIPMENT

New Epon AF-706 Iron

Raja Golf New Product!
.
Saatnya Mencoba New Epon AF-706 Iron
.
“A Blend of Better Distance and Forgiving Iron”
.
Lebih Forgiving, Meluncur Lebih Tinggi dan Mendarat Lebih Empuk
.
Inilah yang ditawarkan oleh lini iron terbaru keluaran Epon. Epon AF-706! Iron terbaru keluaran Epon ini sarat dengan pembaharuan teknologi dibandingkan pendahulunya. Topline kini 10% lebih tipis, CG 15% lebih dalam untuk menghasilkan forgiveness lebih baik serta offset lebih kecil dibandingkan AF-705 agar memberikan rasa compact saat set-up. Perpaduan teknologi ini memberikan sweet spot 30% lebih besar dibandingkan AF-705 yang berarti forgiveness jauh lebih banyak saat Anda akan mengincar pin. Tidak hanya itu, loft dari AF-706 pun lebih kecil untuk iron dengan nomor yang sama hal ini dimaksudkan agar Anda dapat mengayun lebih mudah tanpa harus ngotot menghasilkan jarak. Semua ini memberikan Anda perpaduan sempurna antara jarak dan forgiveness.
.
Raja Golf adalah distributor eksklusif Indonesia untuk Honma, Epon, Volvik, Evnroll, Skimp, Helix Golf dan Quadra Shaft.
.
Raja Golf merupakan dealer resmi untuk Lite, Titleist, Footjoy, Adidas, NsPro dan Graphite Design Shaft.
.
Raja Golf juga menyediakan merek-merek golf terkemuka lainnya seperti Taylormade, Bridgestone, Callaway, Cobra, Golf Pride, Iomic, J.Lindeberg, Lamkin, Mizuno, Nike, Odyssey, Ogio, Ping, Srixon, Under Armour dan Winn.
.
Raja Golf hanya menjual produk-produk golf asli dan bergaransi resmi.
.
Ingin tahu lebih lanjut mengenai info toko Raja Golf:
.
Phone: +6221-739-7252
Whatsapp: +62 813-1000-7252
.
Kunjungi: www.rajagolf.com
.
Follow Instagram kami @rajagolf untuk update berita terkini.
.
.
#ShopSmart #ShopRajaGolf #RajaGolf #RajanyaGolf
.
.
#contactlessshopping #contactlessgolfshops #golf #golfing #golfer #golfswing #golfstagram #instagolf #golflife #golfaddict #golfpro #golftips #golfequipment #golfchannel #golfcommunity #epon #epongolf