EQUIPMENT

Raja Golf – Golf Shoe Blowout Sale Catalogue

Normal Baru, Gaya Hidup Baru
.
Raja Golf, Golf Shoe Blowout Sale Catalogue
.
Golf mengajarkan kita banyak hal. Salah satunya adalah tidak gegabah dalam mengambil keputusan. Kini golf mengajarkan filosofinya ditengah wabah dimana Indonesia dan dunia kini sedang di dera Covid-19. Filosofi golf membuat kita harus pandai mengukur kondisi, mengenal medan hingga mengantisipasi kerumunan ataupun keramaian yang berpotensi membahayakan kesehatan pribadi.
.
Sebagai salah satu retail peralatan golf kami pun peduli terhadap para pelanggan setianya dalam kondisi saat ini. Salah satu solusi yang kami tawarkan adalah konsep.”Contactless Shopping”, informasi via websites hingga E-Catalogue Product dengan tujuan memberikan informasi peralatan terkini dan terbaru tanpa membuat Anda, para pelanggan setia kami khawatir akan kesehatan serta kenyamanan belanja.
.
Kini kami mengeluarkan panduan belanja terbaru “Raja Golf, Golf Shoe Blowout Sale Catalogue” yang bertujuan memandu Anda memilih sepatu terbaik, terbaru dan ternyaman untuk bermain golf.
.
Oleh karena itu, besar harapan kami seluruh pelayanan ini akan memudahkan Anda berbelanja dan bermain lebih baik ke depannya. Enjoy, stay safe stay healthy.
.
Silahkan download Raja Golf, Golf Shoe Blowout Sale Catalogue:
.
Raja Golf adalah distributor eksklusif Indonesia untuk Honma, Epon, Volvik, Evnroll, Skimp, Helix Golf dan Quadra Shaft.
.
Raja Golf merupakan dealer resmi untuk Lite, Titleist, Footjoy, Adidas, NsPro dan Graphite Design Shaft.
.
Raja Golf juga menyediakan merek-merek golf terkemuka lainnya seperti Taylormade, Bridgestone, Callaway, Cobra, Golf Pride, Iomic, J.Lindeberg, Lamkin, Mizuno, Nike, Odyssey, Ogio, Ping, Srixon, Under Armour dan Winn.
.
Raja Golf hanya menjual produk-produk golf asli dan bergaransi resmi.
.
Ingin tahu lebih lanjut mengenai info toko Raja Golf:
.
Phone: +6221-739-7252
Whatsapp: +62 813-1000-7252
.
Kunjungi: www.rajagolf.com
.
Follow Instagram kami @rajagolf untuk update berita terkini.
.
.
#ShopSmart #ShopRajaGolf #RajaGolf #RajanyaGolf
.
.
#contactlessshopping #contactlessgolfshops #golf #golfing #golfer #golfswing #golfstagram #instagolf #golflife #golfaddict #golfpro