Golf Club Wedding

The Lost Golf Course, Manyaran Indah



The Lost Golf Course, Manyaran Indah

Jangan lupa subscribe supaya bisa trus explore โ›ณ๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #skenagolf

Kita explore lagi yuk

Kota Semarang, adalah Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah, Kota Metropolitan terbesar ke 5 di Indonesia. Terkenal dengan kuliner khasnya, Lumpia & spot ikonik-nya, Lawang Sewu. Pernah menjadi pelabuhan utama Kerajaan Mataram Kuno pada abad ke-8 masehi.

Ga banyak info tentang kenapa lapangan golf ini tutup. Yang bikin menarik adalah lapangan golf ini masih bisa di mainkan beberapa hole, dan masih di jaga & di rawat oleh para mantan kedi yang tinggal di sekitaran lapangan.

Lapangan golf ini letaknya dekat dengan salah satu ikon wisata kota semarang, Goa Krea, objek wisata yang punya banyak cerita & legenda.. konon menjadi tempat bertapanya Sunan Kalijaga.

Waktu gw kesini, kondisi club house & fasilitas lain nya, layaknya bangunan yang sudah lama terbengkalai, biaya untuk main sampai puas disini adalah 75 rb. Dan menurut gw worth it banget, apalagi untuk latihan.

Memiliki kontur & layout yang menantang, Championship course ini di desain oleh bod moore, berawal hanya punya 9 hole lalu di tahun 80an akhir menjadi 18 hole, terletak di samping area pemukiman, di kelilingi oleh perbukitan yang indah.

Beberapa tee box ada di samping ladang jagung & cocok tanam lain nya. Danau2 di lapangan menjadi tempat para warga untuk mancing & terlihat ada beberapa calon pengantin sedang melakukan sesi foto pre-wedding di tengah fairway Guys..

Salah satu pengalaman Golf terunik gw di Jawa Tengah. Lapangan Golf Ini bernama, Padang Golf Manyaran Indah

Bareng @pfilandra @ariedwinarko kita jajal lapangan golf ini

๐Ÿ“ธ @siraj_aditya

Supported by @topgolf.id @birdieindonesia @bwdrivingrange @jasadronesemarang

#skenagolf #ekspedisigolf #rakyatgolfindonesia #golftravel #playbeyond #exploresemarang #manyarangolf #semarang #semarangexplore

6 Comments

Write A Comment