Golf Players

THE DERBY S2 EPS 24 [LIVE REACTION TIMNAS] : INDONESIA VS AUSTRALIA



THE DERBY S2 EPS 24 [LIVE REACTION TIMNAS] : INDONESIA VS AUSTRALIA
Selasa, 10 September 2024 pukul 17.00 di channel Justinus Lhaksana, free for everyone sponsored by Rexona Men Indonesia.

Nikmati special Promo Discount up to 40% Tanpa Minimal Pembelian ! Untuk mendapatkan promo tersebut, belanja di TIkTok Shop sekarang ! https://shop-id.tokopedia.com/view/product/1729715268579919087?region=ID&locale=id-ID

Kunjungi juga YouTube Rexona Indonesia http://youtube.com/@rexonaindones… dan Instagram Rexona Men Indonesia http://instagram.com/rexonamenid/

___
THE DERBY S2 EPS 23 [LIVE REACTION TIMNAS] : ARAB SAUDI VS INDONESIA #justalk #rexona #Rexonamen #thederby

45 Comments

  1. Pagelaran sepakbola "kandang" pentas dunia mending di alihkan ke stadion GBT Surabaya atau ke stadion daerah lain yang layak untuk berikutnya. Karena kualitas rumput di GBK kayak lapangan TARKAM, dan itu yang menyebabkan aliran bola permainan jadi gak maksimal. Malu ditonton 1 dunia!

  2. Dan apa yg di bilang koci di live jeeebbreett kemarin itu benar, "Kita cukup puas kalo berhasil ngambil 1 poin", "gua meragukan rumput di gbK", tadi aliran bola masih mantul mantul "indonesia lebih enjoy bermain tandang ketimbang bermain di kandang karna rumput tandang jauh lebih bagus"

  3. Next mungkin bisa di coba Spasojevic dulu di posisi striker sambil nunggu proses diaspora yg baru , cadangan dulu gpp kali aja bagus klo bertandem dengan haye kasian struick Mulu malah masih muda lagi maju terus garudaku 🦅

  4. ini gara2 sty dengerin koch jastin suruh mainin marselino & kandangin rafa ya gini drop bgt jadinya mandul garuda😂

  5. rumput gbk kenapa gak pernah bagus sih? ngaruh banget ke aliran umpan, mainnya jadi jelek. kalau main di rumput bagus king indo auto bagus mainya kek di arab kemarin. gbk oh gbk 🥲

  6. Keren TIMNAS bisa bertahan dari gempuran pemain australia
    Cuma ada banyak moment di babak kedua Indonesia bisa bangkit ketika australi sedikit turun tempo permainannya….
    Sayang tidak nampak built up2 serangan Indonesia seperti biasanya dari belakang, marteen paes langsung long ball kedepan…
    Sama terlalu memaksakan wak haji main full 90 menit, terlihat wak haji kelelahan diakhir2 babak kedua
    Padahal ada moment Indonesia bisa melakukan serangan balik lewat winger kita

  7. Begitu mulai langsung shandy wals dan rafael melakukan shoot on target sampai membuat pemain australia ketar ketir, pelatihnya marah marah.
    The best lah. Rafael semoga cederanya cepat sembuh, biar bisa ngobrak ngabrik pertahanan lawan.
    Kita tahu selama babak pertama, kamu mainnya berhati hati banget, bahkan pak sty menjelaskan hal itu. Walaupun kamu cedera, kamu tetap dimainkan dalam 1 babak.
    Bahkan dalam keadaan cedera pun, kamu masih bisa ngobrak ngabrik lawan di 00:18 👍🏻👍🏻

  8. siklus para fans

    Sebelum pertandingan : King indo nihh bisa kita libas tim lawan

    setelah pertandingan : ini sdh hasil maksimal, kita patut bangga dengan perjuangan anak2

    next kembali ke siklus pertama 😂😂

    siklusnya sama, jumawa – merendah – jumawa lagi – merendah lagi – jumawa lagi gitu aja terus 😂

  9. Di laga ini semua bagus sudah berusaha sampai menit akhir gilaa siihh…
    Perbaiki apa yg harus di perbaiki & tetap semngat.
    Bismillah semoga besok lawan cina & Bahrain bisa win
    Amin….

  10. Gw yakin ini kesempatan terakhir pak Erik ke PIHAK GBK, ternyata hasilnya mengecewakan rumput jelek bgt, next 15 November vs Jepang di Gelora Bung Tomo sambil memperingati hari pahlawan 10 November di kota pahlawan (Surabaya)

  11. Keinginan justin untuk mainkan marselino dengan "kelebihan kelebihannya" yg justin banggakan

    27:01 visi misi marselino membantu lawan dalam membobol gawang indonesia. Alhamdulillah maarten paes berhasil menyelamatkan

    55:47 marselino melakukan tendangan jumpa fans

    Dan yg gak kalah penting marselino selalu matahkan serangan indonesia , membantu penyerangan lawan dengan gaya cengar cengirnya dikira hebat kali begitu.
    Berapa kali ragnar sendirian, gak ada yg jemput bola

    Akhirnya marselino dapat hadiah di marah marah oleh pelatih dan dikeluarkan dari pertandingan.

  12. hadehh kok kocar kacir gini mainnya, passing²nya juga jelek banget, setiap dapet bola gampang banget direbut nya.. *struik, nathan, marceng, dan witan kalo bisa jadiin cadangan saja, banyak banget mereka ngelakuin kesalahan, kontribusi gada malah bikin blunder mulu.

  13. Coach justin tolong sampaikan ke pak erick tohir
    Netizen +62 siap membantu transportasi timnas away ke bahrain dan cina dengan dana minimal 10 rb
    Per orang 10 × 200 jt penduduk = 20 T

  14. stok pemain diaspora ini adalah strategi jangka pendek. krn beberapa tahun ke depan kita akan kehabisan pemain sepakbola keturunan yang lahir dan besar di luar negeri kemudian memilih untuk membela Indonesia. mau sampai kapan kita harus terus mengandalkan pemain keturunan, mereka bisa kita rekrut krn ada hubungan darah dari kakek neneknya atau dari ayah ibunya. suatu saat yg tersisa adalah orang-orang yang berada jauh dari garis keturunan nenek buyut mereka. apabila sampai beberapa tahun ke depan kita tidak memiliki pemain "lokal" yang bisa berkarir dan bersaing di liga2 top asia dan eropa serta kualitas liga kita yang belum bagus mulai dari regulasi dan infrastrukturnya, maka tidak menutup kemungkinan kita akan kembali ke masa2 dimana untuk sekedar ajang AFF pun kita harus memanggil squad inti timnas, dan melawan Malaysia pun harus ketar-ketir. saya benci mengakuinya, tapi melihat situasi skrg setelah 2 pertandingan kualifikasi babak ketiga piala dunia ini, kita memang butuh pemain keturunan. pemain-pemain lokal kita masih belum bisa dibebani ekspektasi tinggi diajang yang sebergengsi ini.

  15. Kochi tolong bikin surat terbuka untuk pengelola GBK , kenapa sih rumput GBK kualitasnya jelek, coba pake lah pengelola rumput Singapore national stadium, rumput mudah lepas+rumput kering, pdahal rumputnya udah pendek tapi kering dan mudah lepas.

  16. Peecaya gak percaya di round 3 ini pemain yang sering reguleer di club nya rata rata mainya bagus

  17. Kemarin waktu lawan arab coach Justin heran marselino tidak dimainkan, td malam saat kontra Australia terlihat bagaimana si marselino tegang dan beberapa kali bikin kesalahan… mungkin itu alasan STY lebih memilih Rafael.

  18. Serius nanya, jangan emosi ya
    Kenapa ya rafael itu selalu dibanding bandingkan sama messi, ronaldo, rashford, mbappe pemain pemain kelas dunia.
    Kok gak dibanding bandingkan sama pemain dari vietnam, singapur, malaysia, timor leste, thailand, brunei dan negara asia tenggara lainnya.
    Berarti messi, ronaldo, rashford, mbappe harus balik ke u-20 dan tidak layak di senior? Tolong pencerahannya😀

  19. Saya gak tau kondisinya gimana, tapi lain kali bagi yg bilang delay bisa coba ubah speed livenya jadi 2×, atau tap skip 10 detik. Kali aia delaynya hanya di HP. Tapi bisa juga sih memang dari kochinya yang delay.

Write A Comment