Golf Players

GOL CIRO DAN DA SILVA TUTUP LAGA KANDANG DENGAN MANIS๐Ÿ’™ | MATCH HIGHLIGHT PERSIB 3-0 MADURA UNITED



Jalan PERSIB menuju tangga juara telah terbuka. Pangeran Biru kini unggul agregat tiga gol atas Madura United dalam final Championship Series Liga 1 2023-24. Keunggulan itu didapat setelah Pangeran Biru mampu menaklukkan tamunya 3-0 pada leg pertama final yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung, Minggu, 26 Mei 2024.

Setelah bermain tanpa gol di babak pertama, tiga gol PERSIB tercipta di babak kedua. Ciro Alves menggedor gawang Madura pada menit ke-70, sementara David Da Silva memborong dua gol di injury time.
____________

#PERSIB #PERSIBTV #WeArePERSIB

๐Ÿ”ต Selamat datang di kanal YouTube resmi PERSIB Klub sepakbola asal Kota Bandung, Jawa Barat. Nikmati beragam konten menarik di sini. Cuplikan pertandingan, sesi latihan, PERSIB podcast, akses di balik layar, acara komunitas, dan masih banyak lagi.
๐Ÿ”” Aktifkan tombol notifikasinya dan jangan lewatkan video terbaru dari kami.

๐Ÿ”ต Welcome to the official PERSIB YouTube channel. Football club from Bandung, West Java. Enjoy a variety of interesting content here. Match highlights, training sessions, PERSIB podcast, behind the scenes access, community events, and much more.
๐Ÿ”” Turn your notifications on, and don’t miss our latest video.

๐Ÿ”ต Wilujeng sumping di channel YouTube resmi PERSIB Klub sepak bola ti Bandung, Jawa Barat. Rasakeun rupa-rupa eusi video di dieu. Sorotan pertandingan, sesi latihan, podcast PERSIB, aksรฉs di balik layar, acara komunitas, jeung sajabana.
๐Ÿ”” Aktifkeun notifikasina, ulah nepi katinggaleun video nu pangapdetna.


Ikuti kami di:
Website: www.persib.co.id
Facebook: https://www.facebook.com/PERSIB-Bandung-21164211233/
Twitter: https://twitter.com/persib
Instagram: https://www.instagram.com/persib
TikTok: https://vt.tiktok.com/ZSdgBEs9H/

Download PERSIB app:
Android version: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.persib.persibpass
iOS version: https://apps.apple.com/id/app/aladin-bank/id1586598115

Subscribe Kanal YouTube resmi PERSIB https://www.youtube.com/user/PersibOfficial?sub_confirmation=1

PERSIB Store:
desty.page/persibofficialstore
https://www.instagram.com/persib_officialstore/

[Musik] kikov sudah dilakukan mulai serangan kali ini niers Oh abioso masih abioso abioso kirimkan umpan mobilitas Ran bisa mengimbangi satu peluang lagi lagiisa kita lihat lagi kita lihatba ih play pemirsa berbahaya Malik Riz apa yang terjadi tadi sama-sama kita lihat kali ini beltrame sikat sebelah kiri gawang di lascas freri Iya ini skenario kopi pas ya tadiakan segera dimulai pemirsa Anda masih bersama saya ada juga Bambang Pamungkas juga bungkus n bel pemisa kita lihat beltrami beltram ciro Alves Oh gerakan sangat baik [Tepuk tangan] ciro go gol gol gol gol gol sempurna kali ini Persib akhirnya mampu memecah kebun tuan dan unggul 1-0 atas Madura United Iya sebuah gol yang indah dari ciro yang merupakan bukti kepintaran dia memanfaatkan peluang sekecil apapun di tengah ketatnya pertahanan Madura United tidak tidak diam saja sepak pojok walian angkat bola dan apa yang terjadi dan sikat beam lolos dia beckam berbahaya [Tepuk tangan] [Musik] angkat gol gol gol gol gol gol gol gol gol gol bekam muncul dari sisi kanan beam Putra pemirsa kita lihat Bagaimana kualitas crossing dan juga timing yang pas tadi satu peluang lagi sisco Rivera pemirsa Oh tat dari bola menuju langsung Kevin masih David on kali ini pun ada pergerakan di sana David David David [Tepuk tangan] David go gol gol gol gol gol gol David David David masih bisa cetak gol rupanya pemirsa wow wow luar biasa persif unggul 3-0 memang di belakang ya I bahkan masih jug masihmih

33 Comments

  1. Tetap ilmu padi abangku,leg dua main di kandang madura semoga bisa mempertahankan keunggulan atau pun menambah ke unggulan.. go persib bisa

  2. di lag kedua cukup 2-0 aja untuk persib, tetap jaga keunggulan….mantap persib juara๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  3. ๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ด๐Ÿ†๐Ÿ†‚๐Ÿ…ธ๐Ÿ…ฑ ๐Ÿ…ฑ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…ฝ๐Ÿ…ณ๐Ÿ†„๐Ÿ…ฝ๐Ÿ…ถ ๐Ÿ…น๐Ÿ†„๐Ÿ…ฐ๐Ÿ†๐Ÿ…ฐ

  4. Apresiasi setinggi-tingginya buat semua elemen di Persib..tapi satu yg sangat penting…jangan sampai menejemenn lalai soal kelengkapan lisensi buat pelatih pisik sehingga membuat jatah Persib main di ASIAN CHAMPIONS LEAGUE Diambil tim lain hanya gara gara menejemen lalai soal kelengkapan lisensi.

  5. Terharu aing lurr ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐Ÿ˜Š๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™

  6. di leg kedua,Usahain hugo gomes bikin cidera lagi kalo mau menang lagi ๐Ÿ˜‚ kemarin juga banyak peluang setelah hugo gomes di ganti๐Ÿ˜‚

  7. Sy berharap Persib jangan puas dengan keunggulan 3-0, karena dalam sepakbola keunggulan 3 belum jadi jaminan bisa bertahan sampai akhir leg2, apalagi Madura pasti akan bermain Spartan, karena harus mengejar skor,dan sudah tidak punya beban apapun lagi selain bermain dengan total, semoga Persib bisa ambil keuntungan dari permainan Madura united

Write A Comment