Golf Players

PEMBUKTIAN SHIN TAE YOUNG OMONGAN BUNG TOWEL #timnasindonesia #timnasday #fyp



@bolboychannel #timnasindonesia #futsalindonesia #bungtowel

PEMBUKTIAN STY ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

33 Comments

  1. Kebnykan bacot nih orang .. Kaya lu pada mampu aja mimpin melatih timnas .. pada mikir lu semua anjing.. Sty yg terbaik dari pada si towel..

  2. Bung Towel: "Kalau STY kembali gagal, maka kontrak STY tidak perlu diperpanjang, dan PSSI harus segera menggantikan posisinya dengan pelatih baru".

    Bambang Pamungkas: "Di era ketika saya bermain di Timnas, penggantian pelatih sudah sering dilakukan, namun hasilnya kualitas sepakbola kita bukan membaik, tapi malah semakin merosot".

    Coach Justin: "Meskipun Timnas kita gagal di semi final dan perebutan juara 3 di Piala Asia, tapi bukan berarti STY buruk, karena Timnas kita sudah bermain melebihi dari target. Kontrak STY wajib diperpanjang, karena dengan adanya STY, kualitas sepakbola Timnas kita makin meningkat dan bagus".

  3. Ente jg wel dh dikasih posisi waktu dan ruang utk ente msuk dlm jajaran pengurus toh maju gk?…gk pastinya….mkanya ente gk awet jdi pengurus karna gk punya kompetensi disepakbola apalagi buat kmajuan Timnas….label OMDO dan TONG KOSONG melekat pd anda itu wajar….gaya2an kasih ujian ke STY….coba yg punya kaca coba kasih ke dia….fifa match day mo dkndang ato tndang PSSI skrang sdah ada plan pastinya gk ush ente ajarin….gk ngerti kok ngajarin PSSI skrang…

  4. Toeel ngerti apa nggak sii,!!!!!
    Nggak mungkin mau itali uji coba lawan indonesia trus maen di itali, pa lagi jerman,

  5. Artinya apa kita mau uji coba sma tim yg mapan ,pa lagi rengkingnya 20 besar, trus timnas mau maen di sana bego kali y,,,,

  6. Goblok,, goblok,,

    Pelatih utama, tinggal cari matangnya,.
    Yg membuat pemain matang bukan tugas pelatih, ya itu tugas pembinaan club' club' masing masing goblok.

    Gw tanya, woii lu komentator yg goblok.
    Seandainya sekelas Ancelotti di tunjuk Sbg pelatih utama terus klo dia hanya di suruh ambil pemain lokal dgn keadaan sekarang, apakah bisa berprestasi???

    Makin tua makin goblok ๐Ÿ˜‚

    Usir aja dr NKRI orang orang yg mulutnya nyiyir, pengen gw tabok lu ๐Ÿ˜…

  7. Duduk komentar makan uang negara parcuma tampa mendukung anak bangsanya untuk negeranya, malu orang lain datang untuk latih timnas masuk semi final,, tutup malu na begitu sudah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ lucu tuaยฒ rakus uang negara

Write A Comment