Golf Players

Hari Ini Red Sparks Vs GS Caltex: Megawati Cs Wajib Menang, Punya Harapan Dekati 3 Besar #voli #mega



TRIBUN-VIDEO.COM – Daejeon JungKwanJang Red Sparks kembali mendapatkan peluang memperbaiki posisi mereka dalam lanjutan Liga Voli Korea 2023-2024.

Diperkuat pevoli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, Red Sparks akan menjadi laga kelima putaran ketiga Liga Voli Korea, Kamis (21/12/2023).

Tim besutan Ko Hee-jin tersebut dijadwalkan tampil di kandang yakni Daejeon Chungmu Gymnasium, Korea Selatan melawan salah satu tim kuat.

Adalah GS Caltex Seoul KIXX yang menjadi lawan Red Sparks dalam pertandingan hari ini untuk memperbaiki posisi.

Megawati dan kolega datang ke pertandingan ini dari hasil memilukan melawan Suwon Hyundai E&C Hillstate akhir pekan kemarin.

Tim yang juga diperkuat oleh Outside hitter asal Amerika Serikat, Giovanna Milana (Gia) kalah menyesakkan dengan skor 2-3.

Red Sparks sendiri sejatinya sudah unggul lebih dulu dalam laga itu dua set sebelum akhirnya terkena comeback.

Dalam pertandingan itu, Megawati dan Gia sama-sama mengumpulkan total 28 poin yang kian mengukuhkan mereka sebagai duet maut.

Di kubu sebelah, GS Caltex merupakan tim yang cukup solid sebagai salah satu kandidat peraih gelar juara pada musim ini.

Gyselle Silva dan kolega saat ini masih nyaman berada di zona play-off dengan menduduki peringkat ketiga klasemen sementara.

GS Caltex sudah menorehkan total 28 poin atau unggul empat poin atas Red Sparks yang masih tertahan di peringkat kelima.

Tak ayal, kemenangan atas GS Caltex menjadi harga mati bagi Park Hye-min dkk agar bisa masuk kembali ke spot terakhir play-off.

Selain itu, Red Sparks akan mendekati peringkat tiga besar jika bisa meraih kemenangan menghadapi tim besutan Cha Sang-hyun.

Meski demikian, hal itu tentu tidak akan mudah dilakukan oleh Megawati dan Gia karena GS Caltex berada dalam tren apik.

Kang So-hwi dan kolega selalu menorehkan kemenangan dalam dua laga terakhir mereka secara beruntun.

Kekalahan terakhir GS Caltex terjadi ketika mereka menghadapi Hwaseong IBK Altos yang merupakan saingan utama Red Sparks untuk zona-playoff.

Dalam pertandingan itu, IBK Altos secara mengejutkan berhasil meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 3-1.

Rangkaian pertandingan antara Red Sparks dan GS Caltex akan digelar pada Kamis (21/12/2023) mulai pukul 17.00 WIB.

Berikut Klasemen Liga Voli Korea, Rabu (20/12/2023)

1. Suwon Hyundai E&C Hillstate – 40 poin

2. Incheon Heungkuk Life Pink Spiders – 36 poin

3. GS Caltex Seoul KIXX – 28 poin

4. Hwaseong IBK Altos – 26 poin

5. Daejeon JungKwanJang Red Sparks – 24 poin

6. Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass – 14 poin

7. Gwangju AI Peppers Savings Bank – 6 poin

bola voli
Megawati Hangestri Pertiwi
Liga Voli Korea
Red Sparks

https://www.bolasport.com/read/313975304/jadwal-liga-voli-korea-red-sparks-vs-gs-caltex-megawati-punya-harapan-dekati-3-besar?page=all

[Musik] daon jungkuanjang red Sparks kembali mendapatkan peluang memperbaiki posisi mereka dalam lanjutan Liga voli Korea 2023 hingga 2024 diperkuat pevoli Indonesia Megawati hangestri Pertiwi red Sparks akan menjadi laga kelima putaran ketiga Liga voli Korea Kamis 21 Desember 2023 tim besutan kohegin tersebut dijadwalkan tampil di kandang yakni daajon chungu gimnasium Korea Selatan

Melawan salah satu tim kuat adalah GS ches Sou kcks yang menjadi lawan red Sparks dalam pertandingan hari ini untuk memperbaiki posisi Megawati dan kolega datang ke pertandingan ini dari hasil memelukan melawan suon hundai NC hillstate akhir pekan kemarin tim yang juga diperkuat oleh outside heitter asal Amerika Serikat Giovana milana Gia kalah

Menyesakan dengan skor 2-3 red Spark sendiri sejatinya sudah unggul lebih dulu dalam laga itu dua set sebelum akhirnya terkena comeback dalam pertandingan itu Megawati dan Gia sama-sama mengumpulkan total 28 poin yang kian mengukuhkan mereka sebagai duet mau di kubu sebelah gest chales merupakan tim yang cukup Solid sebagai salah satu kandidat peraih gelar

Juara pada musim ini Gisele Silva dan kolega saat ini masih nyaman berada di zona playoff dengan menduduki peringkat ketiga klasemen sementara GS chales sudah menorehkan total 28 poin atau unggul 4 poin atas red Sparks yang masih tertahan di peringkat kelima tak Ayal kemenangan atas GS ches menjadi harga

Mati bagi Park hemin dan kawan-kawan agar bisa masuk kembali ke Spot terakhir playoff Selain itu red Sparks akan mendekati peringkat tiga besar jika bisa meraih kemenangan menghadapi tim besutan Chang Hun meski demikian hal itu tentu tidak akan mudah dilakukan oleh Megawati dan Gia karena GS ches berada dalam tren apik

Kang sofi dan kolega selalu menorehkan kemenangan dalam dua laga terakhir mereka secara beruntun Kekalahan terakhir GS chtes terjadi ketika mereka menghadapi huaseong ibk Altos yang merupakan saingan utama red Sparks untuk zona playoff dalam pertandingan itu ibk Altos secara mengejutkan berhasil meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 3 rangkaian pertandingan antara red Sparks

Dan GS ches akan digelar pada Kamis 21 Desember 2023 mulai pukul 17 Waktu Indonesia Barat download Tribun X sekarang menghadirkan lokal menjadi [Musik] Indonesia

Write A Comment