Golf Players

Jonathan Wijono Targetkan Masuk 4 Besar di BNI Indonesia Masters



Pegolf profesional Indonesia, Jonatan Wijono pasang target tembus empat besar dalam ajang BNI Indonesian Masters presented by Tunas Niaga Energi yang digelar pada 16-19 November 2023 di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur.

Jowi mengaku telah beberapa kali turun pada ajang tersebut. Pada gelaran sebelumnya, ia mengaku tak dapat mendapatkan hasil yang memuaskan karena pada tahun itu, ia menempati rangking nomor satu nasional.

Sebagai salah satu pegolf Indonesia, Jowi pun memiliki target pribadi dapat tampil mewakili Indonesia di ajang olimpiade. Sebab, sejauh ini Indonesia masih belum memiliki wakil kasta tertinggi kejuaraan olahraga dunia itu.

Hal tersebut diungkapkan Jowi saat mengikuti rangkaian acara BNI Indonesian Masters dengan tajuk BNI Indonesian Masters presented by Tunas Niaga Energi 2023-Media Golf Day.

Di sisi lain, Pendiri Indonesian Masters dan Ketua dari Asian Tour, Jimmy Masrin mengatakan, turnamen tersebut digelar dengan tujuan supaya para jurnalis dapat lebih mengenal permainan golf.

Kegiatan yang digelar satu hari ini mengundang lima pegolf profesional Indonesia. Mereka adalah Naraajie Emerald Ramadhanputra, Jonathan Wijono, Kevin C. Akbar, George Gandranata, dan Bradley Taslim. Kelima pegolf profesional itu memandu rekan-rekan media untuk belajar memukul bola golf di driving range.

#golf #golfindonesia

Write A Comment