Golf Players

🔴 MENGERIKAN ‼️ LATIHAN PERDANA TIMNAS INDONESIA U-17 SERASA TIM INGGRIS, 8 PEMAIN KETURUNAN GABUNG?



Daftar Berita Timnas indonesia Terbaru – Berita Bola Terbaru Hari Ini

Mengerikan. TC Perdana Timnas Indonesia u17 untuk Piala Dunia 2023 Serasa Tim Inggris. Pasalnya, Bima Sakti selaku pelatih kepala Timnas Indonesia u17 menyertakan enam pemain diaspora dalam training center TC Timnas u17 di Jakarta. TC itu sendiri dimulai sejak Senin 10/7/2023 untuk persiapan berlaga di Piala Dunia u17 2023. Tim Garuda muda akan melakukan TC selama enam pekan lamanya, sebagai persiapan awal menuju Piala Dunia u17 2023.

Dari 36 pemain tersebut, enam nama bermain di luar negeri. Keenam pemain itu adalah Welber Halim Sao Paulo, Madrid Augusta AFC 34 Alkmaar, Mahesa Ekayanto FC Dordrecht, Sfaffan Qabiel Academy Sandt Cuggat, Aaron Liam Bullen FC, Aaron Nathan Youth FC Nottingen. Profil singkat 6 pemain tersebut yakni. Untuk Pemain yang memiliki nama lengkap Welberlieskott de Halim Jardim itu memiliki keturunan Indonesia-Brasil. Ayah Welber Jardim berdarah Brasil, sementara sang ibu Lielyana Halim merupakan Warga Negara Indonesia WNI. Welber lahir di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 25 April 2007. Saat ini berusia 16 tahun.

Ia diboyong di Brasil saat berusia lima tahun. Welber pun memulai kerier sepak bola di Brasil. Ia sempat memperkuat tim u10 Palmeiras pada 2014-2017. Pada 2022, Welber pindah ke tim u16 Sao Paulo. Madrid Augusta sebelumnya pernah memperkuat ASIOP yang keluar sebagai juara Piala Soeratin u15 2021/2022. Madrid saat ini memperkuat AFC 34 Alkmaar u17. Pemain berpostur 175 cm itu bermain sebagai penyerang sayap. Dikabarkan pemain 16 tahun itu berstatus single passport alias hanya memiliki passport Indonesia. Berdasarkan informasi sudah beredar di banyak media, Mahesa Ekayanto adalah pemain yang memegang kewarganegaraan ganda, Indonesia dan Belanda.

Berdasarkan informasi sudah beredar di banyak media, Mahesa Ekayanto adalah pemain yang memegang kewarganegaraan ganda, Indonesia dan Belanda. Sfaffa adalah pemain asil Indonesia dari yang berkarier di Spanyol. Ia lahir di Jakarta pada 21 Juli 2006. Sfaffan memiliki tinggi 173 cm dan bermain di bek atau gelandang tengah. Saat ini ia berkarier di Sant Cugat FC, Spanyol. Aaron Liam adalah pemain keturunan Indonesia Turki. Sang ayah berasal dari Sumedang, Jawa Barat, sementara sang ibu berdarah Turki. Ia lahir di Melbourne, Australia pada 3 Juni 2007. Saat ini ia menimba ilmu di klub Australia, FC Bulleen Lions. Aaron Nathan berposisi sebagai kiper, ia lahir di Jakarta, 12 April 2007. Pemain 16 tahun itu memiliki tinggi 179 cm. Saat ini ia bermain untuk tim u18 FC Nottingen FC.

———————————————————————–
———————————————————————–
timnas indonesia, timnas indonesia news, berita timnas indonesia terbaru, berita timnas indonesia hari ini, berita timnas indonesia 2023, berita timnas indonesia terbaru hari ini, berita timnas indonesia terkini, berita timnas indonesia, berita bola terbaru hari ini, hasil timnas indonesia tadi malam, hasil bola tadi malam, timnas indonesia tadi malam, live timnas Indonesia hari ini, live timnas, timnas indonesia live streaming, kabar timnas Indonesia, info timnas Indonesia, timnas u23, timnas u2p, timnas senior, piala asia, piala aff, live indosiar sekarang, indosiar live streaming, hasil timnas indonesia hari ini, piala aff 2023, hasil piala aff 2023, fifa matchday, rcti live streaming, live rcti sekarang, hasil timnas indonesia, jadwal timnas, Uji Coba Timnas, hasil fifa matchday 2023,

26 Comments

  1. Nnt di bantai Krn GK mau pemain keturunan kayak di penyisihan piala Asia akibat sombong Krn juara piala tarkam dan akhir nya GK lolos piala asia

  2. Mudahan bima sskti mu menuruti kt2 peltih sty dn indra safri atu denis biar tmbh gcor timnas dn perthanan smangkin kuat bukan sprti lawan mslaysia.

  3. Bagi ku permainan yang kolektif individu dan kompak serta Sportif tuk menang itu baru tim yg menakutkan dunia

  4. Golongan Local preeet semua dibelakang bima sakti..klo menang juara sombongnya minta ampun padahal wawasan kecil.

  5. Sayangnya Timnas U17 coachnya bukan Indra Safri atau Fahri Husaini, kalau Bima Sakti belum teruji keSaktiannya jd kaya nya Aku pesimis Timnas U17 tuk lolos dipenyisihan grup apalagi jd Juara

  6. Bima tdk mnkin sakti…knpa tdk indra safri….kmaren pnyisihan lwan malon aj keok…mka nya malon thai ngiri klah pnyisihan bisa msuk pildun u17🤔🤔🤔

  7. Eric thohir bawa perubahan signifikan buat timnas.. banyak yg berharap timnas akan lebih berprestasi..
    Tapi kenapa bima sakti, ajang pildun u17 memang junior tapi kelas dunia.. bukan ga suka bima sakti, tapi belum saatnya aja, bima mesti banyak belajar lagi dari pelatih top yg ada.. walaupun bima punya potensi, tapi saat ini bima masih banyak kekurangan, dan level pildun u17 terlalu prematur..
    Tapi tetep saya mendukung timnas apapun itu..
    Semoga mendapatkan hasil yang terbaik untuk timnas u17

  8. Kenapa haya 6 sedikit. untung kalau lolos semua kalau mau ada perobahan sepak bola indonesia harus dari sekarang. Ingat sepak bola indonesia suda 93 thn apa perna liat timnas indonesia lolos piala dunia dgn jln kualipikasi dgn memgunakan pemain lokal dan memperbayak pemain lokal kan tidak perna . jadi kenapa mau di pake perinsif yg kemarin kemarin memgandalkan pemain lokal dan memperbayak pemain lokal apa tidak mau kalau ada perobahan. sepak bolanya berarti orang indonesia sendiri yg tidak mau maju sepak bola nya. Sepak bola suda 93 thn masi di paksa terus mau andalkan pemain lokal dan memperbayak pemain lokal. Siapa yg enak kalau sepak bola tidak maju maju.saya pencinta sepak bola jgn di tutup tutupi kalau di sepak bola kalau mau ada perobahan.

  9. Jangan di awal main atau penyisihan group mainnya di gaz terus utk mengejar juara group tp memasuki babak 8 besar stamina pemain anjlok dan kalah dgn telak , kejuaraan u16 AFF kemaren jd pelajaran buat pelatih Bima sakti , hanya butuh draw degn Malaysia timnas kita kalah telak😭

  10. Berharap seleksi yang jujur sesuai kemampuan dan prestasi pemain bukan karena titipan. Sayang pelatih yg menukangi pernah dibantai Malaysia, semoga kualitas Bima juga meningkat.

  11. coach Bimasakti ternyata licik, pemain naturalisasi di panggil untuk dicoret dari seleksi.
    jika Timnas U-17 gagal coach BS harus di singkirkan. Aamiin…..

  12. Kok masih ada Markus bima sakti nggk belajar dri yg sudah sudah😢
    Mending pelatih kipernya ganti yg laen aj

  13. males nonton nya klau msih ada nimaS di sotuuuuu. amburaaaaadooooool timnas 17

Write A Comment