Golf Players

Box2Box Football Show: Emang Boleh Højlund Semahal Itu?



Ada yang bilang, Rasmus Højlund adalah “The Next Haaland”. Ada juga yang bilang, “budget Erling Haaland”–padahal harga Højlund lebih mahal. Emang boleh harganya semahal itu? Simak pembahasannya di episode kali ini.

#manchesterunited #hojlund #declanrice #szoboszlai #masonmount

33 Comments

  1. Udh ngikutin box 2 box dari formasi awal dan masih di google podcast jauh sebelum morinho dipecat dari MU

  2. Hojlund opsi yg tepat, kane sdh tua, jd ke pake cuma sampai 3 musim.
    Hojlund itu keinginan ten hag

  3. box 2 box podcast dgn flow terbaik, paling objektif, dan berdasarkan fakta ketika ngomongin bola. ga selucu dpi sih tapi wkwkwkw

  4. Ini pada sok tau ngomomgin MU..!!

    Striker target utama dan pertama Ten Hag adalah Cody Gakpo terutama di Januari.
    Cuma di persimpangan akhir summer transfer window bingung mau benerin winger kanan dulu atau striker dulu nih. Cuma karena di striker masih ada Martial yg cedera yg ekspetasi baliknya awalnya lebih cepet, dan ada CR7 buat backupnya; jadi ya udah ambil antony dulu buat winger kanan. Baru next summer Gakpo.
    Sampe worldcup main Gakpo gacor cuma awal doang semua org tau kalau dia target Man United smp dibahas komentator matchmya WC. Dan semua org udah expectednya Gakpo pasti dpt karna pas Nego barengan sm antony dia udah agree personal terms dgn MU.
    Tau2 menjelang World cup ronaldo bikin ulah dan diputus kontrak otomatis MU mau gamau butuh striker banget aplg martial belum pulih, Sancho juga disekolahin di belanda.
    Dan kita Fans ah pasti beli Gakpo di januari tenang aja..
    Eh tau2… ga ada angin ga ada hujan… kok Liverpool nego ma Gakpo dan here we go… padahaln semua tau Gakpo target utama MU..baru setelah itu pembahasan trending setelah Gakpo target MU tp joint liverpool adalah ternyata MU kagak punya duit di winter ini. Difokusin ke summer aja krna ada kaitannya dengan Glazer mau jual MU. Yg ternyata take overnya berlarut2…
    Plus setelah itu Eriksen cedera.
    Jadi MU cuma fokus buat minjem pemain aja krn ga punya budget dan dapatnya Weghorst dan Sabitzer yg semua org tau kaya apa.

    Kedua, masuk di Summer ini. Target Utama Ten Hag adalah striker! Krn dari top 6 selisih Goal MU paling ngaco. Karna depanya tumpul. Cuma rashford doang. Begitu rashford habis batery ya kaya akhir musim kemarin. Buat peluang MU sebenernya banyak banget peluangnya tapi ga ada finisher.
    Dan target utamanya adalah Hary Kane dan Victor Osimhen. Dan Hojlund/kolo Muani utk target di young strikernya. Jadi rencana awal Ten Hag adalah beli 2 striker 1 striker utama senior dan 1 beli striker muda. Jadi beli osimhen/Hary kane dulu lalu beli Hojlund atau Kolo Muani. Dengan catatan ada budget dan Martial udah keofload.
    Nah sudah nego demgan Spurs dan Napoli hasilnya zonk. Spurs kalo sesama inggris terutama MU minta 200jt.
    Dan Napoli minta 150jt buat Osimhen.
    Dan MU dpt berita budget terbatas cuma 120jt krna proses take over berlarut2 dan laporan keuangan MU keluar bisa terancam FFP akhirnya berubah rencana.
    Amankan Mason Mount dulu. Yg ga segede striker budgetnya. Lalu drama De Gea.. yg ten Hag lebih pengen Onana. Cuma gue bingung kenapa ga amanin striker dulu ga usah kiper.
    DDG wlpun bnyk blunder wlpun ga bisa main pake kaki, tapi ckup banyak selamatkan MU. Terutama pas menang 1-0; 1-0 terus.
    Akhirnya udah beli Onana baru waktunya striker. MU yakin Spurs bener2 niat u/ tidak menjual ke tim Inggris. Wlpun berita MU coba uber Kane lagi tapi udahlah drpd dikadalin sm Spurs. Akhirnya mau gamau ya si Hojlund.

    Kalo fans2 MU terutama akun2 fanbase pada heboh dpt Hojlund serasa kaya dapat Haaland gue sih udah males.
    Butuhnya yg bisa bikin goal yg bisa jamin 20 goal ++ di liga tok. Kok malah dpt striker baru bikin 6 goal d liga. Mahal pula.
    Kalau u/ kriteria sepakat gue EtH mmg cari yg bisa pressing dan mau bekerja keras tp juga tajam. Cuma dapatnya pemain yg cuma bisa bkin 6 goal mau apa…

    Nunggu 2-3 tahun lagi keburu bruno, casemiro, rashford makin menua…
    Bruno Casemiro Rashford 3 tahun lagi udah gbs diharapkan. Sdgkan Hojlund baru mau jadi ya udah telat…

    Gini amat jd fans MU.

  5. Jangan hanya menuntut kasus kanjuruhan diusut tuntas, tp dengungkan juga agar jangan terjadi kasus seperti kanjuruhan. Misal suporter nda boleh away ya jangan maksa away, nanti kejadian lagi gimana

  6. Yg mikir compare hojlund sama haland aneh sih, jelas beda jauh lah pemain yg udah jadi di bandingin sama pemain yang mentah 😂 kocak

  7. Siapapun yg di beli oleh mu ,hanya ETH yg tau ,eth mempunyai rencana yg kita semua gak tau ,mu beli pemain kan atas recomended dari eth ,so trust eth

  8. Lama ga denger Suaranya bang tio krn Setelah Box2box Pange kuci off, ane ke Registaco sama Ngadi2FC trus skrg ad The derby

  9. Semua fans emyu juga milih kane, tapi levi nya gak bekal dilepas ke emyu + emyu lagi gk ada duit

Write A Comment