Golf Players

INDONESIAN AMATEUR GOLF CHAMPIONSHIP SERIES 3 DIDOMINASI OLEH TIM PELATNAS SEA GAMES 2023 KAMBOJA



Indonesia Amateur Golf Open Tournament seri ketiga di musim kompetisi 2023 ini tak ayal didominasi permainannya oleh tim pemusatan latihan nasional (Pelatnas) SEA Games 2023 Kamboja.

Usai libur puasa Ramadhan 1444 Hijriah, Indonesian Amateur Golf Championship (IAGC) selaku pelaksana kompetisi atau seri amateur berprestasi sekaligus bergengsi di Indonesia, kembali memutar seri ketiga IAGOT di Gunung Geulis Golf & Country Club, Kabupaten Bogor, pada Kamis hingga Jum’at, 28-29 April 2023.

IAGOT edisi Halal Bihalal kali ini bisa disebut sangat menarik dan semakin bergengsi lantaran di seri IAGOT ini dijadikan try in atau ajang latih-tanding bagi keenam atlet putra dan putri dari pada pemusatan pelatihan nasional atau Pelatnas cabang olahraga (cabor) golf yang sedang dipersiapkan untuk membela Merah-Putih di 32nd SEA Games di Kamboja.

Mereka antara lain Rayhan Abdul Latief, Jonathan Xavier Hartono, Randy Arbenata Mohamad Bintang. Sementara para pegolf pelatnas putri diikuti oleh Holly Victoria Halim, Kristina Natalia Yoko dan Rayi Geulis Zullandari.

Sedangkan peserta IAGOT Seri ke-3 lainnya yang berjumlah 23 pegolf putra dan 17 pegolf putri kebanyakan berasal dari atlet-atlet Pengprov PGI Bali, Jawa Tengah, Jawa Timur dan DKI Jakarta, dan beberapa klub komunitas golf seperti Parent Children Golf Club (PCGC), National Golf Institute (NGI), Jakarta Golf Club (JGC), Jakarta Mastres Club (JMC), Notorious, New Kuta Golf, 37GA, Kedaton Golf Club (KGC), Taman Dayu Golf (TDG), Maan Nasim Academy (MNA), Ciputra Golf Foundation (CGF), Universitas Brawijaya Golf (UBG), dan Bogor Raya Golf Club (BRGC). Bahkan juga terdapat pegolf berkewarganegaraan Thailand dan Korea Selatan.

Write A Comment