EQUIPMENT

Raja Golf Honma Day Experience at Pondok Indah Golf Gallery

Honma Day Experience: Pengalaman Menyeluruh Mencoba Klab Premium
.
Selama enam hari, mulai tanggal 1 hingga 6 September 2020 lalu, khalayak golfer Jakarta mendapatkan kesempatan untuk mencoba salah satu klab premium terbaru dengan maksimal. Ya, melalui acara “Honma Day Experience” para pegolf dipersilahkan mencoba sepuasnya keluaran terbaru dari Honma, Honma Beres 07 dan Honma Tour Series TR20. Tidak hanya itu, para pegolf pun menaapatkan alternatif untuk mencoba lini klab terdahulu lainnya, yaitu Honma Beres 05 dan 06 untuk memastikan bahwa para pengunjung mendapatkan experience penuh kali ini.
.
“Honma Day Experience” merupakan sebuah acara yang diorganized oleh Raja Golf sebagai distributor ekslusif Indonesia untuk merek Honma dengan tujuan memberikan kesempatan kepada para golfer untuk merasakan lini dari klab-klab terbaru kami, yaitu Honma Beres 07 dan Honma Tour Series TR20. Dan berbicara experience, selama acara pun seri lainnya kami bawa seperti Honma 05 dan Honma 06 untuk memberikan alternatif kepada para golf yang mencoba,” ujar Setiawan Sodhi, founder dan CEO Raja Golf.
.
Memang dalam penyelenggaraan kali ini para pegolf bisa mencoba semua lini, mulai dari driver, fairway woods, utility hingga iron secara maksimal dengan tujuan agar mereka dapat menentukan dengan tepat mana klab yang akan dimasukkan dalam golf bag untuk membantu performa golf mereka.
.
“Hal ini merupakan komitmen kami Raja Golf sebagai distributor ekslusif Honma untuk Indonesia kepada para golfer dalam memberikan layanan yang terbaik,” tutup Setiawan Sodhi di akhir wawancara.
.
Raja Golf adalah distributor eksklusif Indonesia untuk Honma, Epon, Volvik, Evnroll, Skimp, Helix Golf dan Quadra Shaft.
.
Raja Golf merupakan dealer resmi untuk Lite, Titleist, Footjoy, Adidas, NsPro dan Graphite Design Shaft.
.
Raja Golf juga menyediakan merek-merek golf terkemuka lainnya seperti Taylormade, Bridgestone, Callaway, Cobra, Golf Pride, Iomic, J.Lindeberg, Lamkin, Mizuno, Nike, Odyssey, Ogio, Ping, Srixon, Under Armour dan Winn.
.
Raja Golf hanya menjual produk-produk golf asli dan bergaransi resmi.
.
Ingin tahu lebih lanjut mengenai info toko Raja Golf:
.
Phone: +6221-739-7252
Whatsapp: +62 813-1000-7252
.
Kunjungi: www.rajagolf.com
.
Follow Instagram kami @rajagolf untuk update berita terkini.
.
.
#ShopSmart #ShopRajaGolf #RajaGolf #RajanyaGolf
.
.
#contactlessshopping #contactlessgolfshops #golf #golfing #golfer #golfswing #golfstagram #instagolf #golflife #golfaddict #golfpro #golftips #golfequipment #golfchannel #golfcommunity