EQUIPMENT

The Difference in Size Between Epon AF-705 & AF-706

Raja Golf New Product!
.
New Epon AF-706 Iron
.
“A Blend of Better Distance and Forgiving Iron”
.
Lebih Forgiving, Meluncur Lebih Tinggi dan Mendarat Lebih Empuk
.
New Epon Iron AF-706 termasuk kategori “Game-Improvement” dengan bodi klab lebih besar untuk memberikan efek trampolin lebih tinggi bagi tambahan jarak dan akurasi.
.
Sweet spot lebih besar 30% untuk memberikan ruang bantuan bagi pemain untuk menghasilkan koreksi, akurasi dan konsistensi meski sedikit meleset dari titik tengah klab.
.
Topline yang kini lebih tipis (1.9 mm) membuatnya lebih sedap dipandang dari atas, CG lebih dalam untuk memudahkan menerbangkan bola, serta offset lebih kecil untuk memberikannya tampilan ‘compact’ saat set-up.
.
Tinggi face klab ini akan memberikan ruang tambahan untuk forgiveness dan permukaan face yang lebih luas sehingga pemain mendapatkan bantuan saat pukulan meleset.
.
Loft yang lebih kecil untuk menghasilkan jarak tambahan di nomor yang sama tanpa effort berlebih, hal ini jelas akan memudahkan para penggunanya mendapatkan jarak yang dapat diprediksi dan konsisten.
.
Raja Golf adalah distributor eksklusif Indonesia untuk Honma, Epon, Volvik, Evnroll, Skimp, Helix Golf dan Quadra Shaft.
.
Raja Golf merupakan dealer resmi untuk Lite, Titleist, Footjoy, Adidas, NsPro dan Graphite Design Shaft.
.
Raja Golf juga menyediakan merek-merek golf terkemuka lainnya seperti Taylormade, Bridgestone, Callaway, Cobra, Golf Pride, Iomic, J.Lindeberg, Lamkin, Mizuno, Nike, Odyssey, Ogio, Ping, Srixon, Under Armour dan Winn.
.
Raja Golf hanya menjual produk-produk golf asli dan bergaransi resmi.
.
Ingin tahu lebih lanjut mengenai info toko Raja Golf:
.
Phone: +6221-739-7252
Whatsapp: +62 813-1000-7252
.
Kunjungi: www.rajagolf.com
.
Follow Instagram kami @rajagolf untuk update berita terkini.
.
.
#ShopSmart #ShopRajaGolf #RajaGolf #RajanyaGolf
.
.
#contactlessshopping #contactlessgolfshops #golf #golfing #golfer #golfswing #golfstagram #instagolf #golflife #golfaddict #golfpro #golftips #golfequipment #golfchannel #golfcommunity #epon #epongolf